Sabtu , September 19 2020

Din Syamsuddin Minta Polisi Usut Penusukan Syeikh

penusukan syekh al jabir

Hal tersebut merupakan pengulangan dari kejadian seperti beberapa waktu lalu ketika secara beruntun terjadi penghujatan dan tindak kekerasan atas para ulama atau dai oleh orang yang mengesahkan atau diakui oleh Polri sebagai orang gila. Seyogyanya Polri jangan terlalu barang-kali percaya dengan pengakuan orang tua pelaku bahwa dia sudah empat tahun menyebrangi gangguan kejiwaan. Bukti-bukti/kesaksian jumlah pihak yang beredar luas di media sosial kalau AA tidaklah gila, sebagaimana dia sering bermain syarat sosial, muncul di lokasi umum sebagai orang waras, atau dia sedang menitikberatkan uang, dan lainnya. “Para warga net atau “netizen” saja bisa menampilkan banyak foto mutakhir dari tokoh penusukan AA sebagai bukti digital bahwa yang terjun dalam kondisi yang normal, ” kata Wakil Ketua MPR RI Hidayat Kirana Wahid, Senin (14/9/2020).

Ahad magrib kemarin (13/9/2020), kita dihebohkan dengan kabar penusukan Syekh Mohammad Ali Jaber sambil orang tak dikenal. Penusukan itu berlangsung saat Syekh Jaber sedang mengisi ulasan di Masjid Falahudin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung. PEKANBARU — Ustaz Abdul Somad turut memperhatikan musibah yang dialami ulama asal Madinah Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber magrib ini diberitakan diserang oleh orang tak dikenal dengan senjata tajam.

Masih banyak lagi umpatan, makian, dan cacian netizen yang ditujukan akun diduga milik pelaku penusukan ustaz di Bandar Lampung ini. Realitarakyat. com – Ustad Syeikh Ali Jabber menyuntikkan klarifikasi seputar penusukan sama orang tak dikenal saat mengisi kajian di Mesjid Fallahudin, Lampung, Minggu (13/9/2020). Diketahui, Syeikh Ali Jabber tertusuk di bagian lengan atas tangan kanannya. Terkait pelaku memiliki penyakit seloroh jiwa seperti pengakuan keluarganya, Jumawan mengaku tidak mengetahuinya.

Serangan tersebut mengakibatkan lengan Syekh Ali terluka dan harus jadi 10 jahitan. UAS mendoakan Syekh Ali Jaber diangkat derajatnya usai ditusuk orang2 gila. Serangan netizen dengan mengumbar komentar berupa cacian, makian dan juga terdapat doa tersebut meramaikan akun IG diduga milik pengatur.

Dia juga mengatakan waktu karet jamaah tidak tersadar serta menyangka pelaku penusukan ini ingin memberikan hanphone untuk dipakai berfoto bersama anak tersebut. “Nah, saat Ali Jaber mencoba meminjam hanphone itu, pelaku penusukan tersebut lari dari arah sebelah kanan langsung naik ke panggung dan menusuk syekh. Raffi Ahmad juga menyampaikan harapannya terkait hukuman lawan pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Inti Badan Koordinasi Mubalig se-Indonesia Ali Mochtar Ngabalin bukan percaya pelaku penusukan tentang Syekh Ali Jaber memiliki gangguan kejiwaan.

About Handayani